Home » kultwit » Kultwit Yusuf Mansur : VSI Bukan MoneyGame!

Kultwit Yusuf Mansur : VSI Bukan MoneyGame!

Oct
21
2013
by : klikvsi . Posted in : kultwit

Yususf Mansur-founder-v-pay

 

Ini Adalah twit Yusuf Mansur tentang penjelasan VSI . Beliau menegaskan bahwa VSI BUKAN MONEYGAME serta keinginan beliau yang tak ingin menikmati kekayaan sendirian. Subhanallah..semoga ustadz Yusuf Mansur selalu diberi perlindungan dari Allah SWT ,mari sebagai mitra vsi kita saling mendoakan agar melalui vsi kita semua dapat meraih kesejahteraan dan menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain dan juga negri tercinta ini. Amin . Berikut selengkpanya twit penjelasan VSI BUKAN MONEYGAME

 

  1. VSI bukan money game. Gabung skrg sblm terlambat. Ga usah maki2, mencibir, do your best aja. Fee buat sy itu, yg sy bikin berjenjang.
  2. Saya mah ga trlalu rela bisnis payment dikuasai segelintirr orang aja atau segelintir perusahaan.
  3. Dari arah grogol, ke arah semanggi, ada bilboard gede banget, iklan dari 1 perusahaan ritel. Yg outletnya di atas 7rb-an.
  4. Mereka bukan lg ngiklanin produk2 outletnya. Sama sekali engga. Yg diiklanin adlh mrk siap nerima pembayaran apapun dari kita
  5. Dulu 2 brand yg outletnya mencapai 14rb-an, “malu2″ menyatakan nerima pembayaran apapun. Hanya ditempel kertas saja di dpn pintu mereka.
  6. Skrng mlh saya sempat liat mereka pasang iklan rutin, saban hari di koran besar, koran nasional, iklan yg dah ga malu2 lagi.
  7. Apa yg diiklanin? Ya itu, mrk siap jd tempat pembayaran listrik, pulsa, air, tiket kereta, bus, pesawat, dll.
  8. Dpt apa mereka? Koq mau ngurus pembayaran2 kwn2? Dapat fee
  9. Nah, saya jg urus ini. Outlet saya, adlh sdr semua. Ga usah marah. Hrsnya seneng. Ada orang yg paham bisnis ini, malah membagi kesempatan.
  10. Dulu orang beli pulsa ke outlet pulsa, yg untung hanya perusahaan pulsa&outlet. Skrng, yg beli pun untung. Ada cashback.
  11. Lbh baik pelajari dulu, baru ambil kesimpulan. Jgn nyamain dg moneygame, apalagi MLM tipu2. Jgn kelewatan ah jd orang. Ga baik.
  12. Di VSI, kalo pun ga nyari member, pake aja sendiri. Wong jualan loket token PLN, pulsa, &pembayaran2. +jualan habbats+propolis.
  13. Angkanya pun wajar. 275rb saja. Bbrp bulan ke depan, naik. Kira2 300rb untuk gabung 1 titiknya.
  14. Nyari member, gabung di vsi, ibarat buka loket2 di banyak tempat. Hanya tdk brbentuk fisik. Bentuknya software. Cukup pake gadget aja.
  15. Mahasiswa mau jual pulsa di kampus, dulu ya hrs sewa kios, pasang meja, dll. Skrng ga perlu. Pake gadget di tangan saja.
  16. Dia dah buka di kampus dia, mau buka di kampus lain, sewa lagi, pasang meja lagi. Dg vsi, ga usah. Ajak gabung aja kwn di kampus lain.
  17. Liat iklan bank2. Bnyk yg tdk lg mengiklankan nyari nasabah/tambah saldo. Tp tingkatkan transaksi Anda.
  18. Selain industri ritel, dunia perbankan pun mendorong sdr2 smua melakukan transaksi di bank mereka. Lah, emang ga nyium peluang?
  19. Kalo saya, nyium banget. Koq mereka mau ya jd loket pembayaran? Koq mereka ngejar transaksi2 pembayaran listrik, pulsa, dll?
  20. Itu tanda pasti ada bisnis super besar di balik bisnis transaksi2 pembayaran. Masa rela mereka doangan? Aplg per th, 350T.
  21. Masa ga mau ikutan VSI? Fee mereka ya buat mereka sendiri, dg jaringannya. Kalo saya, saya bagi buat yg mau jd jaringan saya
  22. Saya mikirnya merah putih aja. Bagi saya, MLM ga hrs selalu negatif. Yg negatif, yg tipu2. Yg ga jelas.
  23. Saya kebanyakan gerakannya ya? Kebanyakan aktifitasnya? Kayaknya ga. Bisa jd kwn2 yg kebanyakan diemnya. Ga mikir2, ga gerak2. *kali loh ya.
  24. Saya mikir terus, gerak terus. Sbntr lg masuk di industri travel dan asuransi. Pelan2 semua dibesarkan. Besarnya? bareng dg sdr2 semua.
  25. Saya ga pengen besar sendiri. Pengennya ngajak yg lain. Jd kata siapa MLM itu identik dg moneygame? Pelajari dulu, &malah gabung aja.
  26. Coba ya, 1 bank bs ngejanjiin ngasih range rover, mercy, trip keluar negeri, dll. Bagi siapa? Bagi mrk yg mau transaksinya pake mereka.
  27. Bahkan ada 1 bank besar, yg nancepin dirinya di iPhone. Keren. Tp kitanya ga keren. Giliran ada anak bangsa yg berbagi, dicurigain terus
  28. Knp mrk bs ngejanjiin hadiah gede2 begitu? Sbb emang gede. 1 PPOB konvensional aja, punya kwn saya, setor ke 1 bank, 1T/th.
  29. Sampe kpn bisnis ini bisnis itu, setoran kita selalu ke segelintir orang. Bangun dong ah. Mikir. Gerak. Open mata, open telinga. OpenMind.
  30. Distribusi buku, dikuasai siapa? Kwn2 tau sendiri. Fee nya buat siapa? Buat mereka lah. Bahkan ketika kwn2 mereferensikan, dpt ga? Engga
  31. Jgn kan ngereferensiin, sampe nemenin ke toko buku pun, ga bakalan dpt fee apa2. Itulah penjualan konvensional. Tp di MLM engga gitu.
  32. Thd MLM tepu2, saya 1 suara. Hindari. Tp thd VSI, VSI the best MLM saat ini. Normal, wajar, ga ada transaksi yg di-up, &peluang bareng2.
  33. Kalo buku di MLM-in, maka fee buat toko buku yg sampe 50% dari harga buku+biaya distribusi, itu yg dibagi ke member2.
  34. Hadiah2 range rover, mbl2 lain, rmh, trip ke LN, kalo di VSI, jd reward. Ini bukan sama. Ini hebat. Fee saya, dibagi ke bnyk orang.
  35. Bisa ga sih saya buka loket2 konvensional, di seluruh kota? Melayani pembayaran2 listrik, pulsa, &pmbyrn2 lain? Bisa banget. Tp sy g begini.
  36. Sy ga mau kaya sendirian. Sama ketika saya bangun hotel. Kalo saya minjem ke bank, ya saya doang yg jd pengusaha. Penabung ttp penabung.
  37. Saya muncul di saat yg tepat sbnrnya. Tepat pas kwn2 curigaan, he he he. Ga ya? Tepat di saat bnyk yg rindu ada yg brdiri ga egois.
  38. Fee referensi itu hrs ada. Bayangkan saja membangun outlet2. Itu kan cost yg dipotong. Makanya open-mind. Pelajari yg bnr.
  39. Tp ya saya ga maksa. Bahkan kalau pun dicaci maki, dituding begini begitu, sejarah dan waktu nanti akan membuktikan.
  40. Jika sebagian kecil akan melihat kehancuran saya, berdoa melalui keyakinannya yg jelek, saya yakin sebagiannya lg ga begitu.
  41. Kayak yg ikut PU dulu. Mereka kelak akan brn2 menikmati Patungannya. Skrng emang msh trs disempurnakan sesuai dg keinginan OJK.
  42. Tp sekali jalan bnr, sesuai regulasi, saya akan membuktikan bhw konglomerasinya, bukan pribadi. Tp konglomerasi masyarakat. You will see.
  43. Ttp hrs hati2 sama MLM. Itu wajar. Bahkan kudu. Tp sekali lagi, VSI itu beda. Learn it, ‘n gabung it, he he he.
  44. Bagi yg menganggap tweet ini jd tweet bisnis, agaknya perlu mengenal saya lbh jauh. Saya dah blg, kalo emang mau bisnis, konvensional aja.
  45. Saya jd bank saja, jd outlet2 ritel saja, jd pengusaha saja. Ini ga begitu. Beda. Banget2 beda.
  46. Tweet dakwah, banyak juga koq. Bacanya aja yg rajin. Semalam aja ga ada sama sekali tweet bisnis. Tweet #pintu. Pengalaman pribadi saya.
  47. Harusnya nyaman. Tweetnya bukan tweet ngomongin orang. Tweet ngomongin bisnis. Ga suka pun ga dosa. Tp kalo tweet ghibah? Dosa udah kepo.
  48. Saya ga ngejelekin brand orang loh ya. Saya ngasih contoh. Saya ga sebut koq brandnya. Ngajar cara berpikir.
  49. Outlet2 ritel hadir u/ membantu UKM. Nyatanya? Msh perlu dipertanyakan. Wong di antara mereka akhirnya bikin brand produk sendiri koq.
  50. Ayo lah. Negeri ini dah kebanyakan dinikmati segelintir orang. Kita ga isengin orang. Hanya, ya jgn semua dong. Bangun, mkir, gerak.
  51. Mau gabung VSI? Klik klikvsi.com  Selamat bergabung ya. Atau bs jg pelajari lwt blog www.blogvpay.com Welcome ‘n join us.
  52. Keagresifan pebisnis ritel&perbankan, kudu diapresiasi&ditiru. Betapapun, itu adlh pengajaran riil dari “how to nangkep opportunities”.
  53. Kitanya aja yg jgn jd the looser. Ngiri doang tnp berbuat. Toh industri ritel yg 2 brand itu dah 14rb outlet, sisi baiknya: lap pkrjaan.
  54. Dunia perbankan pun sisi positifnya, menawarkan kemudahan, &kenyamanan. Maka, fastabiqul khairat lah. Brlomba2 dlm kebaikan

Incoming search terms:

  • vsi yusuf mansur
  • vsi money game
  • vsi yusuf mansur money game
  • gabung vsi
  • keburukan vSi
  • vsi bukan money game
  • vsi money game atau bukan
  • VSI adalah money game
Patungan Usaha

Mau berlangganan artikel ? masukan nama dan email anda

Leave a Reply

Statistik Web

Bisnis Pulsa VSI Yusuf Mansur
PINBB 75943D63
Phone 089672032980(wa)
Copyright © 2012